17 Sep 2012

Custom Rom Emanon v4 di Galaxy Mini

Screen Shoots:
 

 

 

 

 




 

 







Baca:
Selamat datang di blog ane gan. Kali ini ane mau share tentang custom rom emanon v4 yang pastinya dibuat oleh 'Parasmi'. Ane udah coba custom rom ini gan, dan hasilnya mantab banget gan. Di dalamnya, ada pengaturan untuk gonta ganti lock screennya. Dalamya ada 9 lockscreen yang dapat diganti dengan mudah. Performanya juga mantab lho tapi saat ane coba maksimalin CPUnya ke 806, beberapa detik kemudian hp ane merestart sendiri. Setelah itu ane turunin ke 745Mhz, dan ternyata hp ane stabilnya disitu. Ada lagi tambahan aplikasi yaitu DSP Mananger. Tapi di selah-selah mantabnya kinerja cusrom ini ada kekurangannya gan. Yaitu aplikasi googlenya kurang lengkap, marketnya ada tapi google search, lalitude, dll itu gak ada gan. Terus lagi kalkulatornya juga ngakada gan. Bootanimation yang dipakai itu punya 'Motorola Droid' keren dah. Terus pilihan bahasa indonesia ada, dan model numbarnya jadi GT-S5570L.

DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih

Translate