12 Sep 2012

Tips Menghemat Baterai Android dengan Mugen Power

Mugen Power adalah aplikasi untuk mengkalibrasi Baterai, bagi pengguna yang memiliki dua atau lebih baterai untuk telepon mereka. ada 3 profile yang dapat digunakan pada Mugen Power Stock Battery, Mugen Normal Size Battery, dan Mugen Large Size Battery. Aplikasi ini mudah untuk mendapatkan settingan paling baik pada saat telepon dan menggunakan beberapa baterai. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih profil yang didasarkan pada kapasitas baterai yang ingin Anda gunakan.
.: Cara Menggunakan Mugen Power:
1.  Charge Handphone sampai 100%
2.  Buka appnya
3.  Akses Root (Pilih Allow)
4.  Pilih profilenya sesuai dengan ukuran/besaran "Mah" batre :
    1200 Mah/ 1350 Mah pilih profile 1 atau juga bisa profile 2 (profile 1 = Stock Battery dan profile 2 =        mugen normal size) untuk 1500 Mah profile no. 1 dan juga bisa profile no. 2
5.  Touch teks calibrator sekali aja (yg ada pada setiap profile/profile yg sudah di pilih)
6.  Cabut colokan charger
7.  Pakai Handphone nya sampai batre 0% (sampai Handphone nya mati sendiri)
8.  Charge kembali Handphone nya sampai 100% dan jangan di interupsi atau jgn di ganggu
     Setelah di charge 100% , cabut chargernya dan hidupkan Handphone nya
     Dan rasakan perbedaannya.....wus,,wus,,wus..irit bro...
Bagi yang menggunakan app task kiler atau sejenisnya, jangan sampai app ini di kill atau di auto kill oleh app task killer, biarkan app jalan di background supaya app ini bisa menjalankan tugasnya dengan profile yg udah pilih sebelumnya.
App Lebih baik di install d memori Internal.
Jangan menggunakan calibrate lain selain yang ini, yg lain uninstall aja..
Kalau mau melakukan pemindahan profile, selesaikan dulu proses/step2 by step profile yang kita pilih....(step dari no.1 s/d no.9) baru bisa melakukan pemindahan ke profile lain, dan apabila sudah pindah ke profile lain...lakukan juga step by stepnya dari no.1 s/d no.9 jangn main langsung pindah2 profile !!! Contohnya: misalkan Handphonenya nya udah di calibrate pakai profile 2 (step2nya udah di selesaikan dari no.1 s/d no.9) udah beres profile 2 nya...terus kita mau pindah ke profile lain...caranya touch ajah profile yg kita inginkan (i want to changes battery)..misalkan akan pindah di profile 1 (stock battery) nanti akan di mintain "matikan Handphone nya kalau mau pindah profile" laksanakan dan matikan Handphone nya dan cabut batrenya terus pasang kembali batrenya dan hidupin Handphone nya...setelah hidup Handphone nya maka profile 1 siap untuk di lakukan calibrate kembali step2nya ulang lagi (step no.1 s/d no.9 di lakukan lagi)
download bisa dari market..

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih

Translate