30 May 2014

Game Manager Football Paling Keren : Trophy Manager


 Sebuah game manajemen sepakbola online
Trophy Manager adalah manajer sepak bola permainan di mana Anda mengendalikan klub internet berbasis sepak bola Anda sendiri. Dalam kehidupan sebagai manajer Anda adalah bos dan harus mengontrol keuangan, taktik untuk pertandingan dan membeli pemain. Anda akan bergabung dengan alam semesta online dengan klub dikendalikan manusia lainnya, bersaing untuk merebut trofi nasional (gaya Premier League), cangkir piala atau turnamen Liga Champions. Jika Anda ingin menjadi pelatih nasional, ada pemilihan umum setiap dua musim, sehingga Anda mungkin suatu hari bahkan mengelola negara Anda untuk memenangkan Piala Dunia dan membawa pulang kedua kehormatan, kemuliaan dan trofi paling bergengsi di dunia.
Permainan ini gratis untuk bermain dan jadwal tetap. Tim Anda akan memainkan pertandingan liga tiga kali per minggu. Di sini Anda juga akan mendapatkan laporan pelatihan dari pemain Anda. Anda dapat kustom desain program pelatihan bagi mereka untuk memastikan mereka meningkatkan seperti yang Anda ingin mereka. Anda dapat fokus pada pengembangan klub Anda pemain muda, atau mungkin Anda lebih ingin yang lebih tua pemain yang lebih berpengalaman?
Dalam pengelolaan klub Anda, Anda akan menghadapi banyak tantangan. Dapatkah Anda memegang anggaran? Bisakah Anda pemain pramuka yang akan berkembang menjadi berikutnya Messi, Rooney atau Ronaldo di daftar transfer? Dapatkah Anda mengatasi cedera dan larangan pemain bintang Anda akan menjemput di pertandingan? Game ini mengambil manajemen sepakbola genre untuk tes tertinggi untuk semua gamer - Anda hanya akan menghadapi pemain lain, dan hanya keterampilan manajerial dan bakat dapat membuat Anda menang.
Pertandingan simulator kami adalah yang paling maju di antara manajer game berbasis internet yang besar, dan ini adalah yang paling realistis. Anda dapat mengikuti pertandingan Anda hidup (90 menit + perpanjangan waktu), atau hanya login kemudian dan menonton replay atau laporan pertandingan. Cukup pilih negara Anda ingin tim Anda untuk bermain dan Anda baik untuk pergi. Anda akan segera mendapatkan tim Anda, tidak ada Menyetujui diperlukan. Hal ini bebas untuk mendaftar dan semua yang Anda butuhkan untuk bermain adalah browser. Tidak perlu download diperlukan.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih

Translate