8 Aug 2014

Upgrade Galaxy Mini Ke Kitkat CyanogenMod



Pada kesempatan ini saya akan sedikit berbagi pengalaman pribadi saya, yang pasti seputar Galaxy Mini S5570 kepunyaan saya. Saya ada rekomendasi custom rom untuk anda yang bosan dengan rom yang ada. Saya juga merekomendasikan bagi anda yang bosan menjomblo untuk berbagi pin bbm di komentar. Saya doakan agar anda segera dapat waria.... wkwk bercanda gannn.....
Balik lagi ke judul, saya akan bahas rom Kitkat untuk galaxy mini S5570. Berikut Screenshootnya gan.....




Menurut saya secara view, begitu mulus dan rapi. Semulus pahanya cabe-cabean, dan serapi rambutnya David Beckham.... wkwkwk.....
Tapi secara performance terdapat beberapa bugs, seperti aplikasi yang berhenti sendiri. Kalau punya saya juga ada bugsnya, suka berdiri sendiri, *ehhhh...

Gimana gan ? Tertarik ga untuk mencoba ? Kalau tertarik dowload di bawah ini gan....

http://d-h.st/kgk 

Tapi kalo agan2 tertarik mencoba custom rom lain yang lebih stabil, saya punya rekomendasinya...
cek...

Upgrade Galaxy Mini Ke Ics (Ice Cream SandWich) Touchwiz Revolutionised 5 stabil


Untuk cara instal cek....

Cara Efisien Instal Custom Rom Galaxy Mini

Thanks Gan Kunjungannya, Semoga Ga Bosan. :)

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih

Translate