14 Sept 2017

Kumpulan Custom Rom Oppo Neo 5 8gb

Jika sobat pengguna perangkat android mungkin tidak asing lagi dengan istilah custom rom. Apalagi bagi para oprekers android, pastinya sering menginstall custom rom di perangkat android mereka. Secara singkat custom rom berarti rom yang dapat di install di perangkat android (tidak resmi). Lain dari stock rom yang berarti sebaliknya yakni rom yang dapat di install di perangkat android (secara resmi di kembangkan oleh vendor).

Setiap jenis android berbeda - beda file custom rom yang work jadi bila sobat ingin menginstall custom rom sesuai jenis perangkat android sobat, di sarankan terlebih dahulu sobat mencari file custom rom yang memang sudah terbukti work sesuai jenis perangkat android yang sobat gunakan. Sobat dapat mencarinya di mesin pencari google dengan kata kunci "Custom ROM Untuk Android … (jenis android sobat)". Untuk cara penginstallannya tidak semua jenis android memiliki cara yang sama. Sobat juga dapat mencari tahu nya sendiri di internet.

Seperti judul postingan kita kali ini kami akan membagi beberapa custom rom untuk android Oppo Neo 5. Berikut ini beberapa custom rom android Oppo Neo 5 yang dapat sobat ambil dan kemudian sobat install di perangkat android Oppo Neo 5 milik sobat.

Daftar Kumpulan Custom ROM Android Oppo Neo 5 Terbukti Work


Custom Rom MIUI ---> Download Disini


Custom Rom CyanogenMod ---> Download Disini


Custom Rom SlimRoms ---> Download Disini


Custom Rom AOKP ---> Download Disini


Custom Rom Paranoid ---> Download Disini



Demikian lah postingan Android-hijau™ yang sederhana ini mengenai "Daftar Kumpulan Custom ROM Android Oppo Neo 5 Terbukti Work". Jika sobat ingin membagi artikel ini berarti sobat telah membalas jerih payah Android-hijau™ yang membuat artikel ini.

2 comments:

Terima Kasih

Translate